RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA BUPATI BONDOWOSO

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA BUPATI BONDOWOSO

Jelang kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Bondowoso dengan Pemerintah Desa Tahun 2019, Hari Senin 7 Januari 2019 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar rapat koordinasi di Ruang Rapat Racana Praja Wisesa Bappeda Kabupaten Bondowoso dipimpin oleh Aisisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso Dr. Agus Suwardjito, M. Kes didampingi Plt. Bappeda dan Inspektur Kabupaten Bondowoso. Hadir dalam rapat tersebut adalah unsur Perangkat daerah dan Camat di lingkungan Kabupaten Bondowoso.

Dari rapat koordinasi tersebut dihasilkan kesepakatan jadwal pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja Bupati Bondowoso Tahun 2019 dimulai pada tanggal 14 Januari 2019. Lokasi kegiatan dibagi menjadi 5 (Lima) Wilayah yaitu Wilayah 1 meliputi Kecamatan Binakal, Kecamatan Pakem, Kecamatan Tegalampel dan Kecamatan Wringin bertempat di Gedung SMK PP Negeri 1 Tanggulangin Kecamatan Tegalampel. Wilayah 2 meliputi Kecamatan Botolinggo, Kecamatan Cermee, Kecamatan Klabang, Kecamatan Prajekan dan Kecamatan Tapen bertempat di Gedung Resi Gudang Besuk Kecamatan Klabang. Wilayah 3 meliputi Kecamatan Grujugan, Kecamatan Jambesari Darussolah, Kecamatan Maesan dan Kecamatan Tamanan bertempat di Gedung SMKN 4 Bondowoso di Pancoran Kecamatan Bondowoso. Wilayah 4 meliputi Kecamatan Pujer, Kecamatan Ijen, Kecamatan Sukosari, Kecamatan Sumber Wringin dan Kecamatan Tlogosari bertempat di Gedung Resi Gudang Sumber Wringin Kecamatan Sumber Wringin. Dan wilayah 5 meliputi Kecamatan Bondowoso, Kecamatan Tenggarang, Kecamatan Wonosari, Kecamatan Taman Krocok dan Kecamatan Curahdami bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Tangsil Kecamatan Tenggarang.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Bupati Bondowoso akan meninjau beberapa lokasi pembangunan yang anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Bondowoso Tahun 2018 dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Peserta yang akan mengikuti kegiatan kunjungan kerja diperkirakan sebanyak 1496 orang yang berasal dari 209 Desa dan 10 Kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso.