Loading...
close
>

KLARIFIKASI PENYUSUNAN LKPJ BUPATI BONDOWOSO TAHUN 2017

blog images

KLARIFIKASI PENYUSUNAN LKPJ BUPATI BONDOWOSO TAHUN 2017

Dalam rangka penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bondowoso Tahun 2017, pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2017 telah diselenggarakan rapat koordinasi dan klarifikasi penyusunan LKPJ Bupati Bondowoso dengan seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Gedung Sabha Bina Praja II.

Dalam sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Bondowoso, IDA SUSANTI, SE, MM  menegaskan bahwa penyusunan LKPJ Bupati Bondowoso merupakan salah satu kewajiban  Kepala Daerah untuk melaporkan capaian kinerja pemerintah daerah dalam 1 (satu) periode tahun 2017 kepada DPRD. Oleh karena itu seluruh perangkat daerah diwajibkan untuk melakukan klarifikasi terhadap capaian kinerja yang menjadi tanggungjawab dan kewenangannya khususnya program dan kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2017 agar LKPJ Bupati Bondowoso yang disampaikan kepada DPRD memiliki akuntabilitas dan kredibilitas.

Selanjutnya acara dilaksanakan dengan mekanisme desk antara perangkat daerah dengan masing-masing bidang perencanaan pada Bappeda (bidang sosbud, biadang ekonomi dan SDA, dan Bidang Prasarana Wilayah). Klarifikasi ditekankan pada capaian kinerja pada masing-masing program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh perangkat daerah.

Berita Terkait

product image
RAPAT PEMBAHASAN BASELINE…

Pada hari selasa, 28 juli 2020…

07 Aug, 2020
product image
PERAN PEMERINTAH PROVINSI…

Peran Pemerintah Provinsi Jawa Timur Sangat…

19 Jan, 2021
product image
BIMBINGAN TEKNIS INPUT…

Latar Belakang diterapkannya sistem E-planning yakni…

20 May, 2020
product image
RAPAT KOORDINASI HASIL…

Ketersediaan data pada jaman digitalisasi seperti…

20 Oct, 2020
product image
INSTRUMEN MONITORING dan…

Menurut amanat Undang – undang Nomor…

24 Nov, 2020
product image
SOSIALISASI KABUPATEN PROGRAM…

Pada hari senin, 28 September 2020…

01 Oct, 2020