SEKILAS INFO

     » Selamat Datang Di Official Resmi Website Bappeda Kabupaten Bondowoso
Senin, 23 Juni 2014 - 11:41:26 WIB
PENGHARGAAN ADI BAKTI TANI TINGKAT PRATAMA UNTUK BONDOWOSO

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 1009 kali

Bupati Amin Said Husni dianugrahi tanda kehormatan penghargaan Adi Bakti Tani dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) berupa Lencana Emas Tingkat Pratama yang diserahkan langsung Ketua KTNA Nasional, Winarno Tohir, dalam Rembug Utama Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional XIV 2014 di Pendopo Agung Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (5/6).

Bondowoso dinilai memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan pertanian yang meliputi pembangunan SDM pertanian, pembangunan teknologi pertanian maupun produktifitas pertanian. Semua dilakukan secara komprehensif dan menyeluruh.  Pembangunan SDM pertanian mampu menjunjung tinggi segala macam aspek kegiatannya dalam mendukung perekonomian masyarakat pertanian itu sendiri. Yang perlu disadari adalah pengaruh dari suatu teknologi baru pada produktivitas pertanian. Teknologi baru yang diterapkan dalam bidang pertanian selalu dimaksudkan untuk menaikkan produktivitas pertanian , baik produktivitas tanah, modal atau tenaga kerja.

Kabupaten Bondowoso patut berbangga karena dari 23 daerah di Indonesia merupakan satu-satunya kabupaten di Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan yang diberikan meliputi kategori madya, utama dan pratama. Sedangkan Kabupaten Bondowoso masuk pada kategori Lencana Emas Tingkat Pratama.


   




0 Komentar :