SEKILAS INFO

     » Selamat Datang Di Official Resmi Website Bappeda Kabupaten Bondowoso
Senin, 15 Oktober 2018 - 16:18:47 WIB
PEMBUKAAN TMMD KE- 103 WILAYAH BONDOWOSO TAHUN 2018

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sosial Budaya - Dibaca: 31 kali

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0822/ Bondwoso secara resmi dibuka hari ini, senin 15 Oktober 2018 bertempat di Alun-alun RBA Ki Ronggo, Kabupaten Bondowoso.

Upacara pembukaan TMMD dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso, H.Irwan Bahtiar Rahmat dan diikuti oleh jajaran intasi Pemeritahan, Dandim 0822, Kapolres, Forkopimda, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah, dan para tamu undangan.

Tema TMMD kali ini adalah “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera Dan Demokratis", TMMD tahun ini digelar mulai 15 Oktober sampai 13 November dengan fokus lokasi sasaran, yaitu Desa Solor, Kecamatan Cerme Kabupaten Bondowoso.

Pada upacara pembukaan TMMD ke 103 ini di isi juga dengan peanampilan drama kolosal dan pameran produk unggulan kabupaten Bondowoso, ada 12 stan yang menjual produk pertanian, perkebunan, kerajinan, batik, dan makanan.

Dukungan pelaksanaan TMMD dilakukan bersama-sama melibatkan unsur : TNI, Polres Bondowoso, Pemkab Bondowoso, dan Ormas Kabupaten Bondowoso.

Tujuan diselenggarakannya TMMD ke 103 di kabupaten Bondowoso yaitu untuk mewujudkan ruang juang, alat juang, kondisi juang dan kemanunggalan TNI - rakyat dalam rangka membantu pemerintah menciptakan kesejahteraaan masyarakat.


   




0 Komentar :