SEKILAS INFO

     » Selamat Datang Di Official Resmi Website Bappeda Kabupaten Bondowoso
Selasa, 13 Maret 2018 - 09:49:57 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA LINGKUP BAPPEDA KABUPATEN BONDOWOSO TAHUN 2018

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 180 kali

Salah satu rangkaian dari tahapan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (SAKIP) adalah penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2018. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bondowoso sebagai perangkat daerah berkomitmen untuk melaksanakan SAKIP sesuai tahapan tahapan yang termuat dalam Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yaitu penandatanganan perjanjian kinerja di lingkungan Bappeda Kabupaten Bondowoso yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 9 Maret 2018 bertempat di Ruang Racana Praja Wisesa Bappeda Kabupaten Bondowoso.

Dalam rangkaian acara penandatanganan perjanjian kinerja turut hadir pula Inspektur Kabupaten Bondowoso, Ir. Wahjudi Triatmadji dan Kepala Bagian Organisasi, Slamet Yantoko, S.Sos, MM. Pada kesempatan tersebut Inspektur Kabupaten Bondowoso menyatakan bahwa perjanjian kinerja merupakan wujud komitmen antara pemberi amanah/pimpinan kepada penerima amanah/pegawai dilingkungan Bappeda Bondowoso dalam melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan kinerja terukur sesuai tugas dan fungsi serta wewenangnya.  

Kinerja yang disepakati antara unsur pimpinan dan pegawai dilingkungan Bappeda akan menjadi tolok ukur kinerja sebagai dasar untuk mengevaluasi kinerja aparatur dan menjadi alat untuk menilai keberhasilan/kegagalan dalam mencapai target yang ditetapkan.


   




0 Komentar :