SEKILAS INFO

     » Selamat Datang Di Official Resmi Website Bappeda Kabupaten Bondowoso
Sabtu, 10 Maret 2018 - 10:35:01 WIB
KLARIFIKASI PENYUSUNAN LKPJ BUPATI BONDOWOSO TAHUN 2017

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 164 kali

Dalam rangka penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bondowoso Tahun 2017, pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2017 telah diselenggarakan rapat koordinasi dan klarifikasi penyusunan LKPJ Bupati Bondowoso dengan seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Gedung Sabha Bina Praja II.

Dalam sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Bondowoso, IDA SUSANTI, SE, MM  menegaskan bahwa penyusunan LKPJ Bupati Bondowoso merupakan salah satu kewajiban  Kepala Daerah untuk melaporkan capaian kinerja pemerintah daerah dalam 1 (satu) periode tahun 2017 kepada DPRD. Oleh karena itu seluruh perangkat daerah diwajibkan untuk melakukan klarifikasi terhadap capaian kinerja yang menjadi tanggungjawab dan kewenangannya khususnya program dan kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2017 agar LKPJ Bupati Bondowoso yang disampaikan kepada DPRD memiliki akuntabilitas dan kredibilitas.

Selanjutnya acara dilaksanakan dengan mekanisme desk antara perangkat daerah dengan masing-masing bidang perencanaan pada Bappeda (bidang sosbud, biadang ekonomi dan SDA, dan Bidang Prasarana Wilayah). Klarifikasi ditekankan pada capaian kinerja pada masing-masing program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh perangkat daerah.


   




0 Komentar :